Minggu, 12 Agustus 2007

2 Orang Gila

Dharman dan Hari adalah orang gila yang ada di rumah sakit jiwa, cuma karena pengen jalan-jalan akhirnya mereka berdua boleh jalan-jalan kemana aja. Akhirnya mereka milih jalan-jalan ke danau. Dengan muka cemberut Hari berkata.

Hari : Eh bosen hidup gw abis 15 tahun gw jadi orang gila kok gak pernah ganti propesi. Enak ya kalo mati,ya Man
Dharman : Eh, lu jangan mati,Ri kagak enak katanya kalo mati
Hari : Bodo amat ah pokoknya gw mau mati
Hari pun akhirnya nyebur ke danau tetapi Dharman pun dengan cepat menyelamatkannya
Dokter : Dharman saya punya berita baik untukmu tetapi juga ada berita buruk
Dharman : Wah, berita baiknya apaan dok
Dokter : Karena kamu menyelamatkan teman kamu tandanya kamu udah sehat jiwanya berarti kamu udah boleh pergi dari RSJ ini
Dharman :Trus berita buruknya apaan
Dokter : tadi teman kamu Hari mati karena gantung diri
Dharman : Oh itu bukan mati gantung diri dok
Dokter : Trus mati kenapa
Dharman : Tadi saya gantung disitu biar kering badannya
Dokter : @@@@@@@@@@@@@@@##########!!!!!!!!!!

sumber:www.ketawaketiwi.com

Tidak ada komentar: